oleh

Saksi ‘Mahkota’ Kasus Mustafa Dikeroyok

Harianpilar.com, Bandarlampung – Orang kepercayaan mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mustafa yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Johanes Bastista Geovani alias Geo dikeroyok orang yang belum diketahui indentitasnya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Minggu 1 Desember 2019, sekira 03:30 WIB di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Telukbetung selatan Bandarlampung

Pelaku yang diduga sementara berjumlah 8 orang menghampiri korban saat melintas di Jalan Gatot Subroto Bandarlampung menggunakan motornya, yang selanjut dihentikan oleh pelaku dan langsung memukul korban secara bersama-sama sampai dengan korban tidak sadarkan diri. Selanjutnya saksi yang melintas TKP berhenti dan menolong korban dengan cara membawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk perawatan intensif.

Informasinya barang bukti yang diamankan petugas kepolisian diantarang 1 ( satu ) unit sepeda motor merek Honda Vario warna hitam nopol : BE 2522 EI berikut kunci motor milik korban. 1(satu) buah dompet berisikan identitas korban. 1 ( satu ) unit handphone merk Oppo warna hitam.

Ketua DPD Nasdem Lamteng, Miswan Rodi, membenarkan peristiwa itu.”Iya dikeroyok orang. Sekarang sudah di rumah Sakit Abdul Moloek,” ungkapnya.

Namun, belum diketahui jelas apa motif pengeroyokan ini.”Kita percayakan sepenuhnya pada kepolisian untuk mengusut masalah ini. Kita yakin kepolisian profesional dan berani mengungkap semua pelaku,” terangnya.

Geo sudah dua kali menjadi saksi kasus Mantan Bupati Lamteng Mustafa, Geo diduga kuat mengetahui sejumlah peristiwa penting dalam kasus itu.”Iya dia (Geo) sudah dua atau tiga kali diperiksa KPK,” ujar Miswan Rodi.

Kasus ini secara resmi telah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.”Sudah dilaporkan ke Polresta,” pungkasnya.(Tim/Sifa)

Komentar