oleh

Kapolres Lamtim Diganti

Harianpilar.com, Lampung Timur – Polres Lampung Timur menggelar acara kenal pamit Kapolres Lampung Timur (Lamtim) dari Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, SIK kepada AKBP Wawan Setiawan, SIK. di Aula Tri Brata, Kamis (28/11/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, Kasdim Lampung Timur, Joko Subroto, Forkopimda Lampung Timur, Para Kepala Opd Dan Skpd Sekretariat Daerah Lampung Timur, Serta Tokoh Adat Dan Agama.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Taufan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang membantunya selama bertugas di Lampung Timur, karena segala prestasi yang didapatkan bukan prestasinya melainkan semua adalah kerjasama dari banyak pihak terutama dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga masyarakatnya.

“Saya mohon maaf apabila banyak kesalahan selama bertugas dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya bertugas di Lampung Timur ini karena semua prestasi ini bukanlah milik saya tapi milik kita bersama terutama untuk pemerintah dan masyarakat Lampung Timur”. Kata dia.

Sedangkan AKBP Wawan selaku Kapolres yang baru memohon bantuan dan arahan agar bisa bertugas lebih maksimal dan lebih baik.

“Kami merupakan keluarga baru di Kabupaten Lampung Timur, Kami masih butuh arahan dan masukan agar ke depan bisa lebih terarah dan berharap bisa berkolaborasi dalam mengemban tugas sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik dan bisa mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh AKBP Taufan,” ucap wawan.

Sementara itu, Bupati lampung timur Zaiful Bokhari berterimakasih kepada Kapolres lama atas pengabdiannya selama satu tahun delapan bulan di Lampung Timur dalam membantu menciptakan suasanan yang aman dan kondusif di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Taufan dalam membantu mewujudkan suasana yang aman dan nyaman di Lampung Timur, kami pasti merasa kehilangan semoga walaupun tidak lagi bertugas di Lampung Timur komunikasi dan sillaturahmi kita tidak terputus, dan untuk AKBP Wawan kami menyambut baik kehadirannya semoga betah tinggal di Lampung Timur”. Tandasnya.

Diketahui bahwa AKBP Wawan Setiawan adalah Kapolres termuda di Kabupaten Lampung Timur. Sementara itu dalam momen tersebut Bupati lampung timur memberi cindera mata kepada AKBP taufan digantara Berupa kain tapis sebagai symbol perpisahan. (CAN).

Komentar