oleh

Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Isyaratkan Berpasangan

Harianpilar.com, Bandarlampung  – Dua bakal calon kepala daerah (balonkada) memberi isyarat bakal berpasangan pada pilwakot Bandarlampung 2020 mendatang. Keduanya adalah Yusuf Kohar (Demokrat) dan Tulus Purnomo (PDIP).

Hal tersebut terlihat saat keduanya yang datang hampir berbarengan pada pemaparan visi-misi di DPD NasDem Bandarlampung, Senin (28/10/2019).

Bahkan, keduanya terlihat akrab dan tak sungkan foto bersama sembari berjabat tangan usai Tulus lebih dulu memaparkan visi misi.

Yusuf Kohar tidak menampik bahwa sudah mengantongi satu nama yang sudah 90 persen bakal menjadi wakilnya. Dia sedikit membeber sosok tersebut yakni dari kalangan politisi dan memiliki pengalaman.

“Ya, dari politisi dan tentunya punya pengalaman. Pengalamannya sudah matang. Yang jelas sudah ada satu nama itu,” terangnya.

Ketika didesak tentang nama, Yusuf berdalih belum saatnya mempublish nama tersebut. Dia lebih mengarahkan ke parpol termasuk di NasDem. “Finalnya ya terserah partai nantinya, ” kata dia.

Sementara, Tulus belum menjawab secara rinci terkait seorang pasangan. Dia lebih menjawab bagaimana melakukan revolusi di Bandarlampung dengan tagline Nyaman Kotaku, Sejahtera Wargaku.

“Mau nomor satu nomor dua ya nanti partai. Yang penting bagaimana Bandarlampung ini tidak cukup dengan restorasi. Harus dengan revolusi,” kata dia. (Ramona)

Komentar