oleh

DPRD Sahkan KUA-PPAS APBD Tahun 2019

Harianpilar.com, Bandarlampung – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung melaksanakan rapat lanjutan bersama TAPD Kota Bandarlampung, dalam rangka membahas KUA dan PPAS APBD Kota Bandarlampung Tahun Anggaran 2020 yang digelar di ruang sidang DPRD Kota Bandarlampung, Senin (21/10/2019).

Adapun, rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Bandarlampung, H. Wiyadi. SP. MM, didampingi Wakil Ketua I, Aderly Imelia Sari, ST. MT, Wakil Ketua II, Aep Saripudin, SP dan Wakil Ketua III, H. Edison Hadjar, SE serta Sekretaris DPRD Kota Bandarlampung, Hj. Nettylia Syukri, SE. MM

Sementara dari TAPD dihadiri oleh Ketua TAPD, Drs. H. Badri Tamam beserta jajaran.

Ketua Badan Anggaran, H. Wiyadi. SP. MM mengatakan, mulai hari ini Badan Anggaran mulai membahas KUA dan PPAS APBD Kota Bandarlampung Tahun Anggaran 2020 dengan OPD.

“Hari ini kita akan membahas KUA dan PPAS 11 OPD yaitu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, RSUD Tjokrodipo, Dinas PU, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pangan dan Dinas Lingkungan Hidup”. ujar Wiyadi. (Harry)

Komentar