oleh

Golkar Lamteng Apresiasi Riana Sari

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) mengapresiasi dedikasi Ketua PKK Provinsi Lampug Riana Sari Arinal. Hal tersebut setelah Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu mengunjungi Kabupten Beguwai Jejamo Wawai dan berkomitmen akan keliling semua kabupaten guna fokus soal narkoba, kekerasan ibu dan anak serta stunting.

“Luar biasa Ibu Riana Sari Arinal, beliau mampu memposisikan diri sebagai ketua PKK dan istri yang baik Pak Gubernur Arinal Djunaidi. Meringankan tugas-tugas suaminya sebagai kepala daerah di Provinsi Lampung adalah bagian dari pada bentuk kesetiaan beliau terhadap suaminya demi warga masyarakat Lampung Berjaya,” ungkap Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng, MA Muhammad Ersad, Rabu (16/10/2019).

Menurutnya, Riana Sari Arinal sangat komunikatif membangun kebersamaan dengan para ibu-ibu umumnya di Provinsi Lampung dan khususnya di Kabupaten Lamteng.

“Kedatangan Ibu Riana Sari Arinal di kediaman Ketua (ahi) Musa Ahmad juga membawa kejutan dan kesan tersendiri bagi ahi musa, paling tidak saya melihatnya ini bisa menjadi motivasi dan inovasi dalam rangka menjalin sinergisitas, khususnya di Kabupaten Lamteng, terus terang kedatangan Ibu Riana Sari Arinal juga membawa angin segar dan energi positif tersendiri bagi (ahi) Musa Ahmad, pendukung dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Lamteng untuk agenda-agenda hajat kedepan, terdekat untuk kedepanya suksesi Pilkada Lamteng Tahun 2020,” paparnya panjang lebar.

Dalam kesempatan itu, pendukung, dan pengurus DPD II Partai Golkar serta anggota-anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lamteng hadir juga pada acara tersebut. Hadir juga putra daerah terbaik Lamteng, dokter Ardito Wijaya Pairin yang juga ketua DPD AMPI Provinsi Lampung. “Kita ketahui beliau bersama ketua (ahi) Musa akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Lamteng 2020,” imbuh Ersad. (Ramona)

Komentar