oleh

Adipati – Edward Tetap Mesra, ‘Berani’ Jilid II Bergulir

Harianpilar.com, Bandarlampung – Tak banyak pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mesra hingga akhir jabatan. Tapi pasangan bupati dan wakil bupati Waykanan Raden Adipati Surya (RAS) dan Edward Antony justru maskin mesra di akhir periode pertama. Pasangan ini malah berniat kembali maju pilkada bersama dengan tagline Berani jilid II.

Hal itu terlihat setelah keduanya makin mesra dengan datang bersamaan saat mengikuti pendalaman visi misi di Kantor DPD PDIP Lampung, Kamis (17/10/2019).

Keduanya menjalani pendalaman visi misi oleh tim penjaringan PDIP Lampung sejak pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Kepada awak media, RAS menyampaikan ikut penjaringan PDIP dengan harapan mendapat dukungan dari partai berlambang banteng moncong putih itu. Sehingga pembangunan Waykanan bisa direalisasikan secara bersama-sama.

“Membangun daerah itu tidak bisa sendirian. Ramai-ramai saja belum tentu permasalahan bisa diselesaikan,” kata politisi asal Partai Demokrat itu.

Menurutnya, apalagi saat ini banyak permasalahan kompleks yang terjadi di Waykanan. “Kalau beramai ramai memikirkan Waykanan, Insyaallah akan lebih mudah untuk kita mencapai tujuan,” jelasnya.

Untuk itu, Adipati berharap banyak partai politik (parpol) yang mau mendukungnya di Pilbup Waykanan. “Maka kita ajak seluruh parpol untuk bisa bergabung dan mendukung program-program kita kedepannya,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar