oleh

Dekat Dengan Rycko, Wiyadi Pasrah Pada Parpol

Harianpilar.com, Bandarlampung – Bakal calon Walikota Bandarlampung Wiyadi mengaku menyerahkan semua keputusan kepada partai terkait pilwakot 2020 mendatang. Menurutnya, sebagai kader partai harus siap dan patuh terhadap perintah partai.

“Soal wakil, saya serahkan semua kepada partai dan koalisi. Tentunya sebagai kader, saya siap,” ujarnya usai menjalani verifikasi tim penjaringan di Kantor DPD PDIP Lampung, Selasa (15/10/2019).

Ketua DPC PDIP Bandarlampung ini juga mengklaim telah menjalin komunikasi dengan semua parpol dan bakal calon yang ada di Bandarlampung. “Komunikasi dengan semua, baik parpol dan bakal calon, berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ketua DPRD Bandarlampung ini juga mengatakan siap membawa visi misi yang sama dengan partai untuk maju pilwakot 2020 mendatang. “Yakni berjuang mensejahterakan masyarakat. Khususnya masyarakat Bandarlampung,” tukasnya.

Disinggung soal kedekatannya dengan Rycko Menoza dan rumor bakal menjadi wakil Rycko, Ketua Pujakesuma ini tak menampik hal tersebut. “Komunikasi berjalan baik. Semua keputusan partai dan saya siap,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar