oleh

Ketua Yayasan AMC Daftar Balonkada Metro di Golkar

Harianpilar.com, Metro – Ketua Yayasan AMC group dr. Wahdi melakukan pengambilan berkas penjaringan kepala daerah DPD II Golkar setempat, melalui Efril Hadi (LO).

Balon Walikota Metro, dr. Wahdi kemabali mencoba peruntungannya melalui partai Golkar. Selasa (08/10/2019).

Ketua tim penjaringan DPD II Partai Golkar Kota Metro, H. Tondy Eka Candra mengatakan, sekitar pukul 11.00, Efril Hadi selaku LO Dr. Wahdi mendatangi kantor Golkar dan mengambil form pendaftaran.

“Sehingga secara resmi Dr. Wahdi terdaftar sebagai peserta kedua dalam bakal calon penjaringan pemilihan wakil dan calon walikota metro,“ ujarnya.

Ia mengatakan, dalam pengambilan berkas Balon ada langkah langkah yang harus di ketahui

“Peserta Balon Wakil dan Walikota Metro ini kita buka pengambilan dan pengembalian berkas sampai dengan tanggal 21 Oktober 2019, dan berkas yang diambil terdapat fom persyaratan yang harus dilengkapai, dan untuk melengkapi itu kita memang selalu membuka komunikasi dengan LO atau bakal calon ini agar sesuai seperti yang kita inginkan,” tegasnya.

Dalam hal ini dr. Wahdi percayakan penuh kepengurusan pendaftaran Walikota Metro kepada Efril Hadi selaku LO

“Hari ini saya di amanahkan sebagai LO dokter Wahdi untuk mengambil berkas pendaftaran Balon Wakil dan Walikota Metro periode 2020-2024, sampai saat ini kita sudah melakukan pendaftaran di tiga partai politik yaitu PDIP, Nasdem dan PAN dan hari di Golkar. Mudah mudahan kita dapat di di usung salah satu dari partai politik tersebut”, tukasnya.

Beliau juga menyampaikan pesan yang di amanahkan dokter Wahdi kepada Efril Hadi selaku LO.

“Dokter Wahdi berpesan kepada saya apa yang kita lakukan hari ini semata mata untuk kota Metro dan semoga dapat menuai manfaat bagi kita semua, dokter Wahdi adalah putra asli Metro, paham Kota Metro dan berusaha memajukan Kota Metro tentunya,” ucapnya. (Zuli)

Komentar