oleh

Demi Kepuasan Seksual, Remaja Ini Masukkan Pinset ke Kemaluan

Harianpilar.com, Jakarta – Seorang pria 22 tahun asal Arab Saudi memasukkan pinset sepanjang 8 cm ke dalam penisnya demi kepuasan seksual. Parahnya lagi, dia sudah memasukkan pinset ke dalam penisnya sejak 4 tahun lalu.

Kejadian ini diketahui ketika pria tersebut datang ke rumah sakit. Ia bercerita pernah memasukkan barang-barang logam ke dalam penis, salah satunya pinset.

Anehnya, ia mengaku tidak pernah merasakan sakit apapun di area penisnya akibat pinset tersebut selama 4 tahun.

Meski begitu, dokter harus berusaha ekstra untuk mengeluarkan pinset yang sudah 4 tahun terjebak di dalam alat kelamin si pria.

Dokter harus memastikan pinset selalu tertutup ketika hendak dikeluarkan. Pasalnya, pinset tersebut telah tersangkut di bagian uretra. Jadi, mengeluarkannya secara paksa bisa saja merusak uretra.

Saat itu, diketahui pula bahwa pria itu memasukkan pinset ke dalam penisnya demi kepuasan seksual.

Akhirnya, dokter berusaha mengeluarkan pinset dari penis pria tersebut menggunakan forceps. Dokter juga menempatkan pria tersebut di bawah anestesi selama pengobatan.

“Pada akhir prosedur tidak ada kateter uretra yang dimasukkan. Pasien juga direkomendasikan menjadi evaluasi psikiatri tetapi menolak. Bahkan pasien juga tidak menerusakan rawat jalan,” kata dokter yang menangani pria tersebut, dikutip dari suara.com yang melansir dari Metro.co.uk.

Selain kepuasaan seksual, kejadian seperti ini juga sering dikaitkan dengan perilaku mabuk maupun masalah kesehatan jiwa.

Banyak orang melakukan hal tersebut demi kepuasan seksual tanpa rasa sakit apapun. Bahkan, ia juga tidak mengalami masalah kesulitan buang air kecil.

Namun, mereka pada akhirnya berkunjung ke dokter ketika sudah tidak tahu harus mencari bantuan di mana.(Suara.com)

Komentar