oleh

Suami Tusuk Istri dan Dua Anak Tiri

Harianpilar.com, Banten – Aat tega menusuk istri dan kedua anaknya di Kampung Kaloncing, RT 06, RW 04, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke polisi. Baik Aat maupun istri dan anaknya diketahui sama-sama mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Belakangan diketahui, status pernikahan Aat dengan Rukmini tidak tercatat di KUA. Permikahan keduanya ternyata sebatas nikah siri.

Saat menikah, Rukmini telah dikaruniai dua orang anak. Namun entah mengapa, usai azan Maghrib berkumandang, suami istri beda usia 10 tahun itu bertengkar hingga Aat tega menusuk istrinya dan kedua anak tirinya.

“Masih belum bisa dimintai keterangan korban dan pelakunya. Keduanya masih mendapatkan perawatan di RSUD Adjidarmo Lebak karena luka-luka,” kata Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono, seperti dilansir suara.com, Sabtu (05/10/2019).

Dari informasi sementara yang dihimpun, Aat dan Rukmini baru menikah satu tahun terakhir. Meski telah menusuk istri dan kedua anak tirinya, luka paling parah justru dialami Aat.

“Malah yang luka para pelakunya, suaminya. Saya sendiri belum tahu kenapa penyebab mereka bertengkar hingga pelaku mengalami luka parah,” kata Indik.

Sampai saat ini, polisi masih menunggu keterangan resmi dari dokter RSUD Adjidarmo Lebak yang merawat pelaku dan korban. Indik berharap tim media bisa segera memberikan hasil dan pengobatan, agar keterangan dari pelaku dan korban bisa dikumpulkan.

“Semoga satu dua hari ini bisa keluar rekam medisnya. Kita masih menunggu pelaku dan korban luka pulih dulu untuk dimintai keterangan,” kata Indik.(*)

Komentar