oleh

Pemkab Lamtim Segera Bentuk ISSI

Harianpilar.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menekankan agar segera membentuk Pengurus ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kabupaten Lampung Timur mengingat pengurus ISSI Lampung sudah terbentuk.

“Kita akan segera membentuk pengurus ISSI,” kata dia saat bertemu dengan atlet sepeda dan atlet renang, Minggu (22/09/2019).

Karena, menjadi atlet memang tidaklah mudah, butuh latihan dan kerja keras untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan juga tidak bisa instan karena setiap legenda butuh yang namanya proses untuk memenangkan di dalam setiap kompetisi.

“Untuk para atlet saya berpesan supaya lebih giat lagi dalam berlatih demi untuk meraih puncak prestasi dan demi mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” jelasnya.

Sementara, diketahui Putra Lampung Timur yang berprestasi yakni Zahati Fala Hadila, Juara Lampung. Sedangkan lainnya yakni Enggar dan Akbar yang sedang mempersiapkan diri untuk turun di Kejuaraan Renang Pelajar Terbuka Seprovinsi Lampung 2019 “Piala Anindia Bakri Cup” yang akan di selenggarakan di Bandarlampung pada 12-13 Oktober 2019 mendatang. (CAN).

Komentar