oleh

PAC Pejuang Siliwangi Panjang Terbentuk

Harianpilar.com, Bandarlampung – Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung resmi dibentuk, beberapa hari lalu yang bertempat di Sekretariat Pejuang Siliwangi Panjang Utara Bandarlampung.

Pembentukan kepengurusan ini merupakan salah satu kepedulian dari beberapa sesepuh dan anggota Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang, karena sejak 19 tahun silam kepengurusan Pejuang Siliwangi kurangnya silaturahmi dan tidak adanya momen – momen penting dalam organisasi.

Menurut Ketua Umum Pejuang Siliwangi periode 2000-2019 yang lama M. Arman Boman, mengatakan. Pertemuan malam ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pembubaran kepengurusan yang lama periode 2000 – 2019 dan pembentukan kepengurusan yang baru, serta membahas keberadaan organisasi Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang periode 2000-2019 yang selama ini fakum tidak ada aktivitas.

Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang masih banyak PR masa kepemimpinan saya yang belum selesai, dan saya ingin dibangkitkan kembali Pejuang Siliwangi ini pada pengurus yang baru,” harapnya.

Susunan pengurus Pejuang Siliwangi anak cabang Kecamatan Panjang periode 2000-2019 resmi di bubarkan.
Dan pada malam ini akan dibentuk kembali kepengurusan dewan Pimpinan anak cabang Kecamatan Panjang periode 2019 – 2024 dengan ketua umum terpilih Ahmad Ali Kamal.

Ketua terpilih Ahmad  Ali Kamal menyatakan, Pejuang Siliwangi Kedepannya bebas ranah politik, organisasi berjalan tanpa ada momen penting, tertib Administrasi. Tali silaturahmi terus berjalan agar menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus,” harap Ali. (Harry)

Komentar