oleh

Bupati Lamtim Tolak Jual Beli Jabatan

Harianpilar.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari dengan tegas mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk membangun Lampung Timur dan menolak jual beli jabatan dalam bentuk apapun serta memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi.

“Dengan tegas saya menolak jual beli jabatan,” ujarnya saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan majelis pembimbing ranting (Mabiran) dan kwartir ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Way Bungur, Jum’at (20/09/2019).

Dia ingin berdiri tegak untuk Lampung Timur ini. Saya berkomitmen bahwa penataan kepegawaian harus dilakukan secara profesional dan saya mengharamkan jual beli jabatan untuk jabatan apapun,” tegasnya.

Lebih lanjut lelaki yang akrab di sapa Bang Ipul tersebut menjelaskan, bagi siapapun yang tidak berkomitmen untuk membangun Lampung Timur secara baik maka dengan segala hormat saya akan titipkan dipondok pesantren.

“Dan bagi aparatur sipil negara di Lampung Timur yang mempunyai dedikasi, integritas dan loyalitas untuk membangun lampung timur bersama-sama maka tentunya saya akan memberikan penghargaan dan reward,” jelasnya.

Tak lupa dalam momen tersebut Zaiful terus menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tentang kesehatan dan ambulan gratis serta perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan kepada kakak-kakak sekalian program terbaru Pemerintah Lampung Timur terkait dengan ambulan gratis di telah kami sediakan di 24 kecamatan dan pelayanan kesehatan yang tidak dicover oleh BPJS dan KIS untuk berobat di Puskesmas dan RSUD Sukadana secara gratis dengan menunjukkan Ktp dan KK warga Lampung Timur,” tukasya. (Can).

Komentar