oleh

BaraJP Dorong dr. Relly Regen Maju Pilkada Waykanan

Harianpilar.com, Bandarlampung –¬†Barisan Relawan Jokowi Presiden yang bermetamorfosis menjadi Barisan Relawan Jalan Perubahan ( BaraJP ) mendorong kadernya dikabupaten tersebut, dr Relly Reagen sebagai Bakal Calon Bupati / Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan.

Katua BaraJP Lampung, Yogie T Wardhana, mengatakan, dalam Rapat Pleno di DPP BaraJP, Ketum BaraJP Viktor S Sirait sangat jelas mengharuskan kader BaraJP berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak 2020.

“Waktu Rapat Pleno DPP BaraJP memang diintruksikan kader-kader potensial BaraJP untuk ikut dalam Pilkada baik sebagai calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah,” ungkapnya.

Terpisah dr Relly Reagen mengaku siap jika memang dikehendaki rakyat.”Jika rakyat mendukung kita siap. Apa lagi Kabupaten Way kanan memiliki potensi pertanian, pertambangan dan pariwisata yang harus bisa dikelola lebih baik lagi, jika memang tanah kelahiran memanggil saya kenapa tidak, saya siap maju untuk berkompetisi disana, ujar dr Relly Reagen yang mengaku sedang di Bali, Sabtu (19/09/2019).

Tokoh pemuda dan milenial Lampung kelahiran Way kanan ini, selain dikenal berani masuk ke wilayah bencana diberbagai tempat, beliau juga dikenal mampu bergaul dengan berbagai macam kalangan partai politik, pejabat dan Pengusaha.

Ditanya kepada siapa beliau akan berpasangan,”Kita lihat saja nanti, pada dasarnya saya siap berpasangan dengan siapa saja, asal untuk kebaikan semua pihak khususnya masyarakat tanah kelahiran saya,” ujar putra Kampung Pakuan Ratu ini. (Sifa/Maryadi)

Komentar