oleh

Hari Kedua, Baru Dua Calon Ambil Berkas di PAN Bandarlampung

Harianpilar.com, Bandarlampung –¬†Memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon walikota di DPD PAN Bandarlampung, baru dua calon yang sudah mengambil berkas. Mereka adalah Amin Fauzi AT dan Rycko Menoza. Keduanya mengambil berkas bakal calon walikota.

Amin mengambil langsung berkas pada Senin (16/09/2019). Sedangkan Rycko mengambil pada Selasa (17/09/2019) diwakili Liasion Officer (LO) Dahlan Sulaiman.

“Sampai hari ini baru dua yang sudah ambil formulir walikota. Fauzi AT dan Ricko Menoza,” terang Ketua DPD PAN Bandarlampung, Wahyu Lesmono, Selasa (17/09/2019).

Dirinya berharap banyak calon – calon nantinya yang mendaftar di DPD PAN Bandarlampung, baik mendaftar sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota.

“Untuk besok abis zuhur Bunda Eva sudah konfirmasi mau mengambil berkas formulir,” ujarnya.

Disampaikannya, DPD PAN Bandarlampung membuka pendaftaran sampai 30 September 2019. Pihaknya juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri lewat PAN.

“Pendaftaran sampai 30 September. Dan harapannya banyak yang mendaftar di PAN,” tukasnya.

Sementara itu, LO Rycko Menoza, Dahlan Sulaiman menegaskan, jika Rycko mantab untuk maju di Pilwakot 2020 mendatang. Salah satunya dengan mendaftar di PAN.

Lanjutnya, sebagai keseriusan mendaftar di PAN, minggu depan Rycko Menoza akan langsung datang menemui PAN. Disinggung mengenai akan ada banyak masa yang mendampingi pendaftaran di PAN, ia mengatakan pihaknya akan melihat situasi dan kodisinya terlebih dahulu.

“Kemarin di PDI Perjuangan ada 3 bus rombongan dari kawan-kawan ormas yang memberikan dukungan. Tergantung kondisi seperti apa, kemarin antusias pendukung. Tapi nanti liat kondisi apakah bawa rombongan atau cukup Bung Rycko saja,” katanya. (Ramona)

Komentar