oleh

Bos AMC Grup Daftar Bawakot Metro ke PDIP

Harianpilar.com, Metro – Ketua Yayasan AMC Grup, dr. H. Wahdi, Sdj, SpOG telah memantapkan diri untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada bakal calon walikota (Bawakot) Metro pada 2020 mendatang.

Hal itu sisampaikan usai mengambil berkas Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro di Sekertariat PDIP Kota setempat, Jl. Kenanga Mulyojati, Metro Pusat, Senin (16/09/2019).

Wahdi menyampaikan, niatan menjadi bakal Calon Walikota dari PDI-P tersebut, setelah mendapat penuh dukungan dari keluarga.

“Alhamdulillah saya sudah menyampaikan dengan ibu saya, dan menyetujui serta mendukung selama itu adalah sesuatu yang memberi nilai-nilai kebaikan dan manfaat,” ucapnya..

Pria yang juga merupakan Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Indonesia Kota Metro itu menyatakan kemantapan dirinya untuk maju menjadi nomor satu.

“Insyaallah, siap. Yang pertama menyiapkan diri sendiri dulu dan memantapkan hati. Saya mendaftar disini, saya memilih yang nomor satu,” tegas Wahdi.

Meski belum dapat menyampaikan besaran dukungan dari masyarakat, namun pria yang juga Kapala Yayasan Generasi Emas Indonesia Cemerlang optimis atas niatnya. Ia juga mengatakan belum ada tokoh masyarakat maupun parpol yang berkoordinasi untuk meminta dirinya menjadi pendamping bakal Calon Wali..

“Kalo dukungan dari lingkungan masyarakat saya belum bisa menyampaikan. Belum ada yang koordinasi,” ucapnya.

Dari pantauan media, dr. H. Wahdi,Sdj. SpOG, merupakan peserta bakal calon Walikota kedua yang mengambil berkas di Sekertariat PDI-P setelah Anna Morinda. Ia datang sekira pukul 13.30 WIB didampingi kerabatnya.

Dr Wahdi mengtakan ada beberapa poin penting yang harus dibangun, diantranya, bagaimana memunculkan pemimpin yang betul-bretul didukung oleh masyarakat. Lalu perjuangan membutuhkan dana, makanya kita akan membangun kemandirian “Insyah Allah saya siap maju,”ucapnya. “Kita ingin memunculkan pemimpin Metro yang betul-betul bisa membawa Metro lebih baik,”tuturnya. (zuli)