oleh

Raden Ismail Wakil Ketua DRPD Lampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPP Partai Demokrat akhirnya menunjuk M. Raden Ismail untuk duduk menjadi wakil ketua DPRD Lampung dari Fraksi Partai Demokrat. Sedangkan Hanifal ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung periode 2019 – 2024.

Penunjukan tersebut berdasarkan SK DPP Partai Demokrat Nomor 74/SK/DPP.PD/VIII/2019. SK diserahkan oleh DPP dan diterima oleh DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (10/09/2019).

“DPP menunjuk Ir. Raden Muhammad Ismail sebagai Waka DPRD dari Fraksi Demokrat. Dan Hanifal. SP sebagai Ketua Fraksi Demokrat untuk DPRD Provinsi Lampung. SK diserahkan hari ini,” terang Wakil Direktur DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, Rabu (10/09/2019).

Setelah DPP menetapkan Unsur Pimpinan dan Fraksi, lanjutnya, pihaknya berharap Fraksi Demikrat Provinsi Lampung dapat maksimal memperjuangkan kepentingan masyarakat lampung di dapil masing – masing sesuai tingkatan.

“Ini senada dengan pesan Ketum SBY dalam acara pembekalan Fraksi dan Ultah Partai Demokrat yang lalu, bahwa Fraksi Demokrat diwajibkan menyerap dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat di dapil masing masing,” tukasnya.

Terpisah, Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Demokrat, M. Raden Ismail  manyatakan siap mengemban amanah yang diberikan partainya untuk menjadi perwakilan di pimpinan DPRD Lampung.

“Alhamdulillah diberi amanah yang lebih besar tanggung jawabnya, semoga saya tidak mengecewakan masy, rakyat, Partai dan Pimpinan – Pimpinan,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar