oleh

Mufti Salim Jadi Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Anggota DPRD Lampung dari PKS, H.Ahmad Mufti Salim,Lc MA ditunjuk partainya untuk menjadi ketua fraksi PKS DPRD Lampung periode 2019 – 2024.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Nomor: 144/SKEP/DPP-PKS/2019 kemudian ditindak lanjuti oleh surat keputusan DPW PKS Provinsi Lampung Nomor: 1/SKEP/AH-PKS/1441 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ahmad Mufti Salim dan Sekretaris Ade Utami Ibnu.

Berdasarkan surat tersebut, untuk Wakil Ketua ditunjuk H.Ade Utami Ibnu,SE, Sekretaris H.Antoni Imam,SE dan Bendahara H.Semin, S.Pd.I. Sementara untuk anggotanya meliputi H.Ir.Johan Sulaiman, MM,  H.Mardani Umar, H.Syarif Hidayat,ST, MM, H.Heni Susilo dan H. Ismail Ja’far, Lc.

Mufti Salim mengatakan bahwa susunan fraksi sudah terbentuk, para anggota legislatif terus bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Ini amanah partai kepada saya, saya akan berusaha menjalankan dengan sebaik-baiknya” ungkapnya

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengapresiasi fraksi PKS yang merespon cepat permintaan pimpinan DPRD Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PKS karena sudah merespon cepat permintaan dari kami terkait susunan fraksi, selain itu kami juga berterimakasih atas silaturahmi temen-temen Anggota Dewan PKS,” tukasnya. (Ramona)

Komentar

News Feed