oleh

Kejari ‘Bidik’ Proyek Disdik Tuba

Harianpilar.com, Tulangbawang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala mulai ‘membidik’ masalah dugaan penyimpangan sejumlah proyek milik Dinas Pendidikan (Disdik) Tuba. Korps Adiyaksa itu akan melakukan pendalaman terkait masalah itu.

Kepala Seksi (Kasie) Intel Kejari Menggala, RA. Akmal. SH, mengatakan, pihaknya memastikan akan menindaklanjuti masalah itu dengan melakukan pendalaman. “Ini kami pelajari dulu, dan nanti kalau ada indikasi kami konfirmasikan kebenarannya,” ujar Akmal, Senin (02/09/22019).

Pelaksana Harian (Plh) Bidang Sarpras Disdik Tulangbawang, Suyono, yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan itu tiba-tiba enggan memberi komentar. Padahal, beberapa waktu sebelumnya Suyono saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menjawab pertanyaan wartawan. “Langsung saja ke Pak Kadis, saya tidak bisa jawab. Pesan pak Kadis ketemu langsung saja ke Dia, selaku PPK-saya bekerja hanya ikut pesanan pak Kadis,” ungkapnya. (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI HARI SELASA, 03-SEPTEMBER-2019)

Komentar

News Feed