oleh

Warga Arak Anggota Dewan PAN Lamteng

Harianpilar.com, Lampung Tengah –¬†Sebagai bentuk rasa syukur setelah anggota legislatif (Aleg) dari kampung tersebut dilantik, masyarakat Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengarak Rasyid Effendi Aleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) sepanjang jalan kampung tersebut pada, Senin (19/08/2019)

Menurut Herman tokoh pemuda setempat arak-arakan yang diiringi oleh grup hadroh tersebut dilakukan secara spontanitas karena wujud kebahagiaan setelah lebih dari tiga puluh tahun tidak ada satupun Aleg di kabupaten Lampung Tengah yang berasal dari Buyut Ilir.

“Semoga saudara Rasyid ini kelak akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan dapat menjadi saluran aspirasi bagi rakyat Lampung Tengah dan Buyut Ilir ini khususnya”, harap Herman.

Sementara itu Rasyid Effendi menyatakan sangat terharu atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat kampung tempat kelahirannya seraya berjanji akan tetap Istiqomah dalam mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat.

“Insya Allah saya akan berusaha tetap Istiqomah dalam mengemban amanah rakyat dan rumah saya setiap saat terbuka untuk menerima keluhan dan aspirasi rakyat sepanjang untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat”, tegasnya. (iswant/yoan)

Komentar