oleh

Lamtim Juara Umum PRL Tiga Kali Berturut-turut

Harianpilar.com, Bandarlampung – Kabupaten Lampung Timur kembali menjadi juara umum pada acara Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2019.

Prestasi tersebut merupakan prestasi yang ke tiga kalinya secara beruntun di dapat Lampung Timur setelah hasil yang sama juga berhasil Pemerintah Kabupaten Lampung Timur raih pada tahun 2017 dan 2018 yang lalu.

Pengumuman juara tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sekaligus menutup acara Pekan Raya Lampung 2019 yang berlangsung di Area PKOR (Pusat Kegiatan Olahraga) Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (18/08/2019).

Menanggapi raihan tersebut, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan prestasi tersebut diraih berkat kerjasama dan kerja keras seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah syukur malam hari ini Kabupaten Lampung Timur meraih juara umum yang ke 3 kalinya berturut turut. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala OPD, khususnya kepada kepala dinas PTSP serta bagian bagian yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, karena berkat kerjasama kita semua kita menjadi juara umum di acara Pekan Raya Lampung tahun 2019”.

“Karena ini adalah yang ketiga, ini membuktikan bahwa Kabupaten Lampung Timur sangat kompak untuk bersama-sama memberikan dukungan dalam rangka kegiatan yang dilaksanakan oleh Provinsi Lampung. Untuk seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Lampung Timur mari sama sama kita lebih mensukseskan kegiatan kegiatan yang diadakan seperti malam ini”. Tandasnya.

Dalam Kesempatan tersebut hadiah kepada juara umum bagi Kabupaten Lampung Timur diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Hadir pula mendampingi Zaiful dalam menerima hadiah tersebut, Dandim 0429/Lamtim, CH Prabowo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se-Lampung Timur.

Untuk diketahui, pada acara penutupan yang dihadiri oleh artis ibukota Nassar itu, selain meraih juara umum, Kabupaten Lampung Timur juga berhasil keluar sebagai juara satu anjungan terbaik kabupaten/kota dan juara satu festival seni dan budaya.

Pagelaran Pekan Raya Lampung 2019 yang telah berlangsung sejak 03 sampai dengan 18 Agustus 2019 tersebut dinilai sebagai media komunikasi dan wadah pertukaran informasi terkait kemajuan dan perkembangan pembangunan Daerah Lampung . Selain itu acara tersebut juga mampu menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Lampung. (CAN).

Komentar