oleh

Ade Terpilih Kambali Sebagai Ketua PRSI Lampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Setelah seluruh peserta yang terdiri dari Pengurus Kota (Pengkot) dan pengurus Kabupaten (Pengkab) sepakat meminta lagi Ade Utami Ibnu, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung 2015-2019 sebagai Ketua Umum PRSI Lampung di periode 2019-2024, maka tak pelak forum melalui Rapat Pleno Musprov (Musyawarah Provinsi) PRSI Lampung IX yang digelar di Batiqa Hotel, Minggu (28/07/2019) memutuskan jika Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung ini melanjutkan lagi jabatannya sebagai Ketua PRSI Lampung periode berikutnya.

“Setelah mendengar pandangan dari seluruh peserta Musprov, kemudian disimpulkan bahwa rekan-rekan pengkot dan pengkab meminta Bapak Haji Ade sebagai Ketua Umum periode mendatang, apakah dapat disetujui, Bapak Haji Ade Utami Ibnu dipilih kembali menjadi Ketua Umum Periode 2019-2023,?” tanya Budi Setiadi Pimpinan Sidang Pleno kepada seluruh peserta.

“Setuju….” tegas seluruh peserta rapat pleno Musprov IX PRSI Lampung.

Setelah disetujui, kemudian pimpinan sidang mengetuk palu sidang tiga kali, tanda keputusan sudah dibuat.

“Alhamdulillah, kita telah secara mufakat memilih kembali Bapak Haji Ade Utami Ibnu sebagai Ketua Umum PRSI Lampung periode 2019-2023. Untuk itu sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Ketua Umum diberikan hak untuk memilih tim formatur yang akan membantu menyusun kepengurusan periode 2019-2023,” kata Budi.

Sementara dalam sambutannya sebagai Ketua Umum terpilih dan Ketua Formatur 2019-2023, Ade Utami Ibnu yang juga Ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) Lampung menyatakan bahwa ketika dirinya siap menjadi ketua umum untuk periode ke dua, maka saat itulah bukan hanya Ade seorang diri berjibaku, namun seluruh pengkot dan pengkab ikut berjibaku meraih prestasi demi Renang Lampung Berjaya.

“Ke depan adalah tahun prestasi, maka kita semua termasuk pengkot dan pengkab harus bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan prestasi renang di Lampung, sehingga yakin Renang Lampung Berjaya,” tegas Ade yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung. (Ramona)

Komentar