oleh

Djohan Minta Polri Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Harianpilar.com, Metro – Wakil Walikota Metro Djohan mengharpkan peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Hal itu disampikannya saat mewakili Walikota Metro A. Pairin pada menghadiri syukuran dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 Polres Metro, sekaligus Pelepasan Purna Bhakti Polri Polres Metro di halaman Mapolres setempat, Rabu (10/07/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Metro beserta jajarannya, dan Fokorpimda Kota Metro.

Wakil Walikota Djohan dalam sambutanya mewakili pemerintah Kota  Metro menyambut baik kegiatan yang diadakan di Polres Kota Metro, dimana kegiatan ini merupakan salah satu media silaturahmi dan komunikasi.

“Kedepannya diharapkan dapat menjadi salah satu media dan jembatan penghubung untuk meningkatkan hubungan yang harmonis, antar pemerintah termasuk didalamnya TNI/Polri dan masyarakat Kota Metro di bumi sai wawai,” tuturnya.

Sementara Kapolres Kota Metro AKBP Ganda  Saragih menyampaikan terima kasih atas apresiasi kepada masyarakat Kota Metro khususnya yang telah mendukung dalam menjaga keamanan untuk mewujudkan Kota Metro yang lebih baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Metro khususnya yang telah mendukung kita dalam menjaga keamanan untuk mewujudkan Kota Metro menjadi kota yang lebih baik lagi, baik untuk masyarakat Kota Metro ataupun para pendatang”, ucapnya. (Zuli)

Komentar