oleh

Bawaslu Tulangbawang Barat Gelar Media Gethering

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Badan Pengawas Pemilu Tulangbawang Barat (Bawaslu Tubaba) menggelar media gathering bersama para Pers yang bertugas di Tubaba.

Adapun tujuan media gathering untuk menyampaikan hasil Pemilu yang sudah berlangsung bulan April lalu. Hadir dalam acara ini, para jurnalis yang tergabung di keorganisasian kewartawanan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Forum Wartawan Harian Tubaba.

Media Gathering yang berlangsung di Rumah Makan Lesehan Alwani Tiyuh (Desa) Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Tubaba Mediyan, S.sos, beserta seluruh komisionernya, dan dihadiri kepolisian yang diwakili dari Polsek TBT Kompol Zulfikar, S.I.K dan anggotanya, dari KPU Provinsi Iskardo, Selasa (02/07/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam acara ini Ketua Bawaslu Tubaba, Mediyan, menyampaikan hasil dari pesta demokrasi yang baru saja usai pada 17 April 2019 tertib dan aman.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada para kawan-kawan wartawan yang telah turut menyukseskan Pemilu pada 17 April 2019 lalu,”ucapnya.

Selama berlangsungnya Pemilu April 2019 lalu tambahnya Mediyan, ada beberapa temuan atau laporan dari anggota partai maupun masyarakat yang dianggap melanggar namun tidak memenuhi unsur-unsur pasal yang disangkakan.

“Misalnya ada yang melapor karena ada temuan-temuan namun tidak lengkap dengan saksi atau yang tersangka memang tidak terlibat apa yang disampaikan oleh pelapor,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek TBT Kompol Zulfikar menyampaikan, berharap kepada para media untuk kerjasamanya demi kemajuan daerah khususnya Tubaba.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bawaslu dan kawan-kawan awak media yang memberikan kesempatan dan turut mensukseskan dalam pemilu bulan lalu,” kata Zulfikar dalam sambutannya. (Epriwan)

Komentar

News Feed