oleh

Pairin Minta HUT Metro Jadi Penyemangat Kerja ASN

Harianpilar.com, Metro – Walikota Metro A. Pairin mengharapkan Hari Jadi Kota Metro ke-82 mampu memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian bagi seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat.

“Mari bersama-sama bersatu, bergotong-royong membangun Kota Metro menjadi kota pendidikan yang unggul dengan masyarakatnya yang sejahtera, serta menjadi kebangaan kita,”ujarnya, disampikan pada upacara peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-82 di Lapngan Samber, Kamis (13/06/2019).

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, serta rekan-rekan Forkopimda, beserta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Metro.

Dikatakannya, banyak prestasi pembangunan yang dicapai. Tetapi, bukan berrati kita harus berpuas diri, namun justru merupakan tantangan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kemampuan dan pengabdian terhadap pelaksanaan pemerintah dan pembangunan yang sedang kita laksanakan.

“Secara pribadi kami juga memandang bahwa semua keberhasilan tersebut belumlah cukup, kareana tidak ada kata puas untuk kemajuan pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Masih banyak hal yang perlu dibenahi dan disempurnakan lagi,”ucapnya.

Untuk itu dalam kesempatan upacara memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-82, kembali mengajak seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat untuk senantiasa menjalin kebersamaan, saling bahu-membahu, serta bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing. Sehingga mampu membangun Kota Metro dengan lebih baik lagi.

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Metro diwarnai dengan pelepasan balon, serta acara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. (Zuli)

Komentar