oleh

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Buka di Mesuji

Harianpilar.com, Mesuji – Masyarakat Kabupaten Mesuji nampaknya dapat bernapas lega. Pasalnya, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotabumi dan KP2KP Menggala memastikan akan membuka dan menyediakan pos pelayanan perpajakan di Mesuji.

Hal ini terungkap setelah Kepala Kantor Perpajakan Kotabumi melakukan kunjunngan kerja ke Mesuji, kunjungan tersebut bertempat di kantor camat simpang pematang Kabupaten Mesuji, Kamis (13/06/2019).

Selain silaturahmi, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama berencana akan membuka, menyediakan Pos Pelayanan Perpajakan untuk wilayah Kabupaten Mesuji dan sekitarnya.

“Dengan adanya pos pelayanan perpajakan di Kantor Camat Simpang Pematang, kita tidak perlu jauh-jauh ke menggala atau Kotabumi untuk mendapatkan NPWP dan pembayaran pajak,”ungkap Plt Camat Ade Erlina.

Rencananya, Lanjut Ade, Pos layanan tersebut akan ditempatkan di Kantor Camat Simpang Pematang yang akan di buka satu hari dalam sepekan setiap rabu.

“Harapannya kepada Masyarakat Mesuji khususnya dengan ada pos pelayan pajak tersebut, agar meningkatan kesadaran masyarakat (wajib) bayar pajak, selama ini banyak masyarakat kurang patuh akan hal itu, nah sekarang dengan adanya pos pelayanan tidak ada alasan masyarakat kabupaten mesuji tidak taat bayar pajak, dan insya allah mulai bulan juli 2019, pos pelayanan tersebut sudah dimesuji,” tutupnya. (Sandri)

Komentar

News Feed