oleh

Bustami Harapkan Lampung Maju Dipimpin Arinal

Harianpilar.com, Bandarlampung – Anggota DPD RI dapil Lampung terpilih, Bustami Zainudin mengharapkan Provinsi Lampung lebih maju saat dipimpin oleh Gubernur terpilih Arinal Djunaidi.

Bahkan, Mantan Bupati Waykanan ini juga berharap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dapat menjadikan Provinsi Lampung sebagai Bumi Petani atau Lampung the Farmer’s land.

“Setelah pelantikan Gubernur dan Wagub Arinal-Nunik, kita punya harapan besar Lampung akan semakin baik dan Lampung akan berjaya rakyatnya sejahtera,” ujarnya, Rabu (12/06/2019).

Politisi ulung PDIP Lampung ini juga berharap agar Gubernur Arinal menghimpun seluruh pemangku kepentingan dengan potensi SDM yang ada.

“Agar Gubernur Arinal menghimpun seluruh pemangku kepentingan dengan potensi SDM yang ada baik eksekutif dan legislatif DPR/DPD utk secara bersama sama mewujudkan visi misi yang sudah ditetapkan bersama DPRD. Sinergitas antar lembaga dan sinkronisasi program antar kab/kota se provinsi,” tegasnya

Bustami meneruskan, sosok Arinal yang merupakan anak petani diharapkan mampu  memajukan pertanian lampung.

“Sebagai gubernur yang berlatar belakang anak petani dan pendidikan beliau lebih banyak bersinggungan dengan pertanian. Jadikan Lampung menjadi Bumi Petani. Lampung the Farmer’s land,” tandasnya.

Diketahui, Arinal Djunaidi bersama Chusnunia Chalim dijadwalkan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Rabu (12/06/2019). (Ramona).

Komentar

News Feed