oleh

Bukber Dengan Anak Yatim, Gubernur Tandatangani Prasasti Kantor Harian Pilar

Harianpilar.com, Bandarlampung – Seluruh staf dan karyawan PT. Ranau Pilar Media (Surat Kabar Harian Pilar dan harianpilar.com) menggelar acara buka bersama dengan anak-anak yatim dari panti asuhanan di Hotel Horison Kota Bandarlampung, Kamis (30/05/2019).

Dalam kesempatan ini juga ditandatangani Prasasti Kantor PT. Ranau Pilar Media oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dengan disaksikan Komisaris Utama PT. Ranau Pilar Media Mico Periyandho, Plt. Sekreatris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Taufik Hidayat, dan Anggota DPR RI terpilih Mukhlis Basri.

Dalam sambutannya, Mico Periyandho, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pembaca, mitra kerja dan semua pihak yang selama ini mendukung keberadaan Harian Pilar sebagai salah satu koran harian di Lampung. “Tanpa do’a dan dukungan semua pihak tentu keberadaan koran Harian Pilar tidak ada sampai hari ini. Dan penandatangan prasasti Kantor ini sebagai upaya memenuhi seluruh kebutuhan aktivitas Surat Kabar Harian Pilar dan harianpilar.com, bukan untuk gagah-gagahan,” ungkapnya.

Sementara, Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, mengapresiasi keberadaan Surat Kabar Harian Pilar yang selama ini konsisten mendukung pembanguan Lampung.”Berbagai kritik yang di sampaikan Harian Pilar selama ini menjadi salah satu masukan bagi kami Pemprov Lampung untuk melakukan pembangunan yang baik,” ungkapnya.

Ridho menilai Harian Pilar memang memiliki gaya dan alur yang berbesa dari kebanyakan media massa, bahkan Harian Pilar menyorot isu-isu yang kadang luput dari perhatian banyak pihak.”Seperti perubahan ULP menjadi BLPBJP oleh Pemprov Lampung yang diangkat oleh Harian Pilar, belakangan Pemprov Lampung di apresiasi oleh KPK karena itu. Saya sendiri tidak menyangka tapi Harian Pilar justru jeli melihat perubahan itu,” terangnya. (Sifa)

Komentar

News Feed