oleh

Elit Sepakat Redam Gejolak Massa

Harianpilar.com, Jakarta – Para elit politik sepakat bersama-sama untuk meredam bentrokan dan gejolak massa pada 21 dan 22 Mei ini. Masyarakat diminta menahan diri dan menghindari hal-hal yang merusak tatanan kehidupan berbangsa.

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto merespons kerusuhan yang terjadi pada Selasa (21/05/2019) dan Rabu (22/05/2019) dini hari. Ia menyampaikan dukacita atas meninggalnya enam orang pendemo yang meninggal akibat kerusuhan pada Aksi 22 Mei di sekitar Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Thamrin, Jakarta.

Baca juga : Usai Buka Puasa, Kembali Bentrok

Prabowo meminta masyarakat menahan diri dan menghindari berbagai bentuk kekerasan,”Termasuk kepada seluruh pejabat publik, pejabat kepolisian, politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, netizen dan seluruh anak bangsa untuk menghindari kekerasan verbal pun yang dapat memprovoasi apalagi di bulan ramadhan yang baik dan suci ini,” ungkapnya seperti di lansir republika.co. (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI HARI KAMIS, 23-MEI-2019)

Komentar

News Feed