oleh

Wabup Lamtim Hadiri Festival Kuliner

Harianpilar.com, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur (Wabup Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri acara Festival Ngabuburit Asyik dan Festival Kuliner di Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (18/05/2019).

Hadir menemani Wakil Bupati, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Camat Sukadana, Mursid, dan forkopimcam Kecamatan Sukadana.

Pada kesempatan tersebut, Zaiful menyampaikan bahwa ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan sudah memasuki hari ke-13, sehingga kita sebagai umat muslim harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Tidak terasa ini adalah ke-13 kita melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan tahun 2019. Oleh karena itu kita sebagai umat muslim harus selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena kalau kita tidak pandai bersukur atau kita tidak mensyukuri nikmat-Ku kata Allah maka azab ku sangat pedih, tapi kalau kita pandai bersyukur insyaallah Allah akan menambah nikmat mu”.

“Tahun ini kita melaksanakan kegiatan festival kuliner pada bulan suci Ramadhan. Festival ini festival kecil-kecilan, karena yang hadirnya juga hanya sedikit, kalau saya menginginkan kedepan, kalau kita ingin mengadakan acara seperti ini gebyar nya yang lebih besar, paling tidak kita menyantuni anak yatim kurang lebih 250 sampai dengan 300 orang, jadi biar kerasa kalau kita beramal. Karena mungkin dari do’a – do’a anak-anak yatim piatu kita inilah yang pertama yang akan dijabah oleh Allah SWT,” jelasnya.

Untuk diketahui pemberian santunan diberikan kepada 30 anak yatim piatu berupa amplop dan parsel. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ngabuburit asyik season 2 dan pembagian takjil gratis. (CAN).

Komentar

News Feed