oleh

Safari Ramadahan, Pairin Kelilingi 22 Kelurahan

Harianpilar.com, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin berhasil mengelilingi 22 keluarahan dalam lawatannya safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 M.

“Alhamdulillah dari 22 kelurahan yang ada di Kota Metro, kita dapat mengunjunginya. Walaupun satu kelurahan mungkin cuma satu Masjid atau Mushola,” kata Pairin pada safari Ramadhan terakhir di Masjid Al-Muthmainnah kelurahan Yosorejo Metro Timur, Sabtu (18/05/2019).

Walikota Metro  Achmad Pairin yang didampingi oleh jajarannya datang di Masjid Al-Muthmainnah sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kegiatan ini setiap tahunnya selama bulan Ramadhan, selalu kami laksanakan dan sama seperti tahun tahun yang sudah ,” kata Walikota Metro Achmad Pairin.

Dari kunjungan safari ini, Pemkot Metro juga memberikan bantuan untuk Masjid Al-Muthmainnah yang diberikan secara langsung oleh Walikota Metro.

Diketahui bahwa tim Safari Ramadan Pemkot ini dibagi menjadi tiga Tim. Dimana tim satu dipimpin oleh Walikota Metro H Achmad Pairin, Tim dua Wakil Walikota Metro Djohan, Tim tiga Sekertaris Daerah (Sekda) A Natsir.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muthmainnah adalah tempat terakhir Safari Ramadan Pemkot Metro. Dimana sebelumnya, Jum’at (17/05/2019) tim dua dan tim tiga juga telah menyelesaikan Safari Ramadan 1440 Hijriyah. (Zuli)