oleh

Begal Sadis Jalinbar Diringkus

Harianpilar.com, Tanggamus – Begal sadis yang sangat meresahkan pengguna jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus berhasil diamankan Tekab 308 Polres Tanggamus.  Tersangka begal itu adalah Lasimin (42), resedivis begal motor tahun 2013, dan kini kembali melakukan aksinya pembegalan pada 10 April 2019 bersama dua orang rekannya yang belum tertangkap.

Untuk korban pembegalan tersebut Edi Kasim merupakan salah satu warga Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran. Padahal korban Edi Kasih merupakan seorang lanjut usia berumur 79 tahun bahkan juga sempat dilukai sehingga mengalami kerugian sepeda motor beserta uang Rp. 100 juta yang diletakan korban di jok motor korban.

Nekat dan sadisnya tersangka juga terlihat saat penangkapan, tersangka hampir saja melukai petugas dengan senjata tajam jenis sangkur yang dipegangnya, walaupun telah diberi peringatan tersangka terus merangsek hendak menusuk petugas.  (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI HARI KAMIS, 16-MEI-2019)

Komentar