oleh

Mukhlis Basri : Terimakasih Warga Lampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Calon anggota DPR RI Dapil Lampung I, Mukhlis Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Lampung, khususnya warga Lampung Barat yang telah mendukung dirinya dalam pemilu 2019.

Sehingga, dirinya dapat terpilih dan diberikan amanah untuk menjadi anggota DPR RI Dapil Lampung I. “Terimakasih banyak saya ucapkan kepada warga Lampung khususnya Lampung Barat yang sudah memberikan mandat kepada saya sebagai Anggota DPR-RI Dapil Lampung 1,” terangnya, Minggu (12/05/2019).

Politisi senior PDIP Lampung ini juga menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimaksih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah berkeringat tanpa pamrih memenangkan dirinya dan PDI Perjuangan. ‘Saya juga meminta saudara-saudara semua untuk terus terlibat aktif mengawal perjuangan ini. Insyaallah amanah dan tetap bersama rakyat,” ujar pria yang akrab disapa MB ini.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung ini juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara pemilu yang telah bekerja dengan maksimal. “Saya juga haturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak TNI-Polri yang telah mengamankan pemilu ini. Sehingga pemilu ini berjalan damai, aman, dan kondusif,” pungkasnya.

Diketahui, rekapitulasi perolehan suara pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Lampung telah usai dilaksanakan. Pleno yang diselenggarakan di Ballroom Novotel Bandar Lampung sejak Kamis (09/05/2019) hingga Minggu (12/05/2019) dini hari ini berjalan lancar. Pleno ditutup langsung oleh pimpinan rapat ketua KPU Lampung Nanang Trenggono. Rapat pleno tingkat provinsi ini hanya menghitung rekapitulasi suara pemilihan calon presiden dan wakil presiden, Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI), Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD RI), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung. (Ramona/Maryadi)

Komentar