Hapus Kebijakan Khamami, Saply Diapresiasi

Harianpilar.com, Mesuji – Kebijakan Bupati (nonaktif) Mesuji Khamami yang selama ini memberlakukan nota dinas sebagai mekanisme dalam pencairan keuangan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji akhirnya resmi di anulir.

Dibawah kepemimpinan pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji, Hi.Saply, pemberlakuan nota dinas itu dihapus berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Mesuji Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Perubahan atas Perbup Mesuji Nomor 52 Tahun 2013 tentang Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah.

Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Hendra Cipta mengatakan, pengunaan Nota Dinas Bupati yang dulu digunakan dalam berbagai sistem pencairan kini sudah dihilangkan dan Perbupnya dalam proses pengundangan. “Sudah dihilangkan sistem pengunaan Nota Dinas yang selama ini menjadi polemik. Sebelumnya di Perbup Nomor 52 Tahun 2013 Penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) ada Nota Dinas, saat ini sudah dievaluasi, dirapatkan, dan sudah direvisi. Point Nota Dinas dihilangkan, sekarang dalam proses pengundangan,” jelasnya, baru-baru ini. (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI HARI SENIN, 13-MARET-2019)

Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *