oleh

Dendi: Masih Banyak Pekerjaan Yang Harus Dibenahi

Harianpilar.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk membenahi Kabupaten Pesawaran agar lebih baik lagi.

Hal ini diungkapkan Dendi saat menghadiriri acara Safari Ramadhan di Desa Persiapan Kalirejo, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten setempat, Jumat (10/05/2019).

Selain berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Way Ratai acara juga diisi dengan pemberian santunan bagi anak yatim piatu serta bantuan bagi masjid di desa setempat.

“Jajaran pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga dibulan yang penuh berkah ini kita semua mendapat barokah dari Allah SWT,” ujar Dendi dalam sambutannya dihadapan ratusan peserta Safari Ramadhan.

Dendi juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu mensukseskan hajat negara pemilu 17 April 2019.

“Kita sudah melewati pemilu dengan aman dan damai, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, jika kemarin ada berbeda pilihan perbedaan yang ada harus kita perbaharui menjadi lebih rukun,” tambah dia.

Dijelaskan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan bukan hanya sekedar kegiatan jalan jalan semata, karena banyak manfaat dari kegiatan tahunan yang di gelar di beberapa daerah di Kabupaten Pesawaran.

“Yang terpenting adalah silaturahmi, dan saat mengikuti Safari Ramadhan, saya beserta pak Eriawan (Wakil Bupati) dapat melihat, masih banyak sekali PR dari Kabupaten Pesawaran untuk pembangunan di kemudian hari,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara, Para Kepala Organisasi Perangakat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran. (Fahmi/Maryadi)

Komentar