Ratusan Pelajar di Tubaba Lakukan Konvoi Motor

Ratusan pelajar di Tubaba melakukan konvoi sepeda motor di jalan raya

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Ratusan pejar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan konvoi dan kebut-kebutan sepeda motor, di Jalan Poros di Pulung Kencana, Tuba Tengah, Tubaba, Sab’tu (20/04/2019).

Hal tersebut menuai keluhan dari pengguna jalan yang merasa resah dengan kebisingan suara knalpot kendaraan sepeda motor. Kebisingan suara kenalpot dinilai cukup meresahkan masyarakat serta kurang baik bagi para pelajar itu sendiri.

Pardi, warga Panaragan Jaya, Tuba Tengah saat melintas di jalan poros sekitar Pasar Pulung Kencana mengaku resah dengan adanya rombongan pawai para pelajar di jalanan.

“inikan para Pelajar, alangkah baiknya jika memaknai kelulusan itu dengan hal-hal yang lebih positif, bukan dengan pawai-pawai seperti ini. Inikan bahaya, belum lagi kebisingan dari knalpot motor mereka. Cukup mengganggu ini mas”, cetus Pardi.

Dita salah satu Pelajar SMAN di Wilayah Tubaba mengaku jika mereka tengah berkumpul, sekaligus reunian sebelum nanti dinyatakan lulus. Dirinya mengaku jika pengumuman kelulusan sendiri memang dibulan Mei mendatang.

“Kami reunian kak, mumpung lagi pada disini. Kalo sudah pengumuman di bulan Mei nanti, pastinya sudah pada jauh-jauh semua para Teman-teman”, ungkap Dita. (F)

Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *