oleh

Anjungan Tanggamus Kenalkan KIM di LF

Harianpilar.com, Tanggamus – Ajang Lampung Fair (LF) 2019, yang dihelat di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, Jumat (19/04/2019) malam.

Anjungan Kabupaten Tanggamus kenalkan Kawasan Industri Maritim (KIM) kepada seluruh masyarakat Lampung.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati Hi. AM. Syafii mengatakan, bahwa Anjungan Kabupaten Tanggamus mengangkat tema Kawasan Industri Maritim (KIM) dalam perhelatan Lampung Fair tahun 2019 ini.

Hal ini dilakukan agar menginformasikan kepada seluruh masyarakat di Lampung pada khususnya dan umumnya masyarakat di luar Provinsi lain yang datang dalam event tahunan ini, bahwa Tanggamus kedepan miliki KIM.

“Insyallah sesuai dengan apa yang diagendakan, bulan Juni ini Groundbreaking, dan melalui kesempatan ini kami menginformasikan kepada seluruh masyarakat Lampung, Insyallah Tanggamus menjadi salah satu KIM di Provinsi Lampung, “kata Bupati.

Sementara Hi. AM. Syafii menambahkan melalui kegiatan Lampung Fair ini, diharapkan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung serta kabupaten lain khususnya Tanggamus. Serta menjadi ajang promosi pariwisata, dan juga sektor lainnya di kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan ini dapat terlaksana, khususnya di Tanggamus kedepan kita harapkan melalui ajang Lampung Fair ini, dapat menumbuh kembangkan segala potensi yang ada  sehingga Tanggamus terus dapat berkembang di segala bidang, “ujarnya. (Asis)

Komentar

News Feed