oleh

Pelaku Mutilasi Bos Tekstil Ditangkap

Harianpilar.com, Jakarta – Polisi Diraja Malaysia (PDRM) menangkap 2 warga negara Pakistan, terduga pelaku yang memutilasi bos tekstil asal Bandung, Ujang Nuryanto (37), dan teman wanitanya Ai Munawaroh di Malaysia.

“Kedua pelaku rekan bisnis dari dua korban. Khususnya pemilik garmen Nuryanto,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, seperti dilansir inilah.com, Selasa (12/02/2019).

Dedi mengatakan penyelidikan kasus ini sepenuhnya kewenangan dari PDRM. Polri memastikan akan mendukung penuh agar kasus yang melibatkan WNI ini bisa diungkap sampai tuntas.”Itu ranah PDRM yang bertanggung jawab setuntas-tuntasnya peristiwa mutilasi yang kebetulan korban WNI. Dari pihak Polri bantu support sepenuhnya apa yang dibutuhkan PDRM melalui KBRI dan Kemenlu,” ucap Dedi.

Bos tekstil itu diduga menjadi korban mutilasi bersama teman wanitanya. Keduanya hilang kontak dengan keluarga pada pertengah bulan Januari lalu. Nuryanto direncanakan pulang ke Indonesia pada 23 Januari lalu, namun hingga kini tak ada kabar.Nuryanto ke Malaysia berencana untuk menagih utang ke rekan bisnisnya berinisial MJ senilai Rp 7 miliar. Uang itu merupakan hasil penjualan tekstil kerjasama dengan rekan bisnisnya.

Kepolisian Malaysia menemukan dua mayat diduga korban mutilasi pada 26 Januari di pinggir Sungai Buloh, Selangor, Malaysia. [inl]

Komentar

News Feed