Kampanye Flashmob PKS Metro

DPD PKS Kota Metro menggelar Flashmob serentak dengan target sepanjang 8 km dari lampu merah Taman Kota Metro, Minggu (03/02/2019) sore

Harianpilar.com, Metro – Menyambut seruan kampanye nasional dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Metro menggelar Flashmob serentak dengan target sepanjang 8 km dari lampu merah Taman Kota Metro, Minggu (03/02/2019) sore

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kurang lebih 300 orang peserta kader PKS se-Kota Metro ini cukup mendapatkan perhatian warga Kota Metro karena dua program unggulan yang disosialisasikan di dalamnya.

Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Khuseini, M.Pd menyatakan, pada flashmob kali ini DPD PKS Kota Metro mensosialisasikan dua program unggulan partai jika memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Yang pertama gratis pajak motor untuk ukuran minimal 150 cc karena hampir seluruh masyarakat memilikinya. Dan yang kedua, pemberlakuan Surat Izin Mengemudi (SIM) seumur hidup,” Ujar Ahmad Khuseini dalam kesempatan seusai Flashmob.

Ahmad Khuseini menjelaskan, seperti yang telah diketahui masyarakat bahwa kedua program tersebut yang akan diluncurkan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat Indonesia.

“Program-Program ini dicetuskan dan akan dieksekusi melalui perundang-undangan oleh kader pusat namun diperjuangkan seluruh kader se-indonesia,”jelasnya.

Maka itu, melalui agenda flashmob ini kader se-Kota Metro sedang memperjuangkan kemenangan yang bukan hanya untuk kader PKS saja, melainkan kemenangan seluruh masyarakat.

“Gen kader PKS adalah DNA pejuang yang senantiasa siap sedia memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kami mencita-citakan kemuliaan melalui perjuangan ini. Insya Allah ,”tutup Ketua DPD PKS Kota Metro tersebut. (Zuli)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *