Polsek Bandar Sribhawono Cokok Pelaku Penganiayaan

ilustrasi

Harianpilar.com, Lampung Timur – Team tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono mencokok terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan dengan korban bernama Sanlawi  Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro., S.Ik., Melalui Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Sukirto., S.H., membenarkan pelaku dengan inisial  DM, 1982, Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur.

Dikatakannya, pada hari Rabu (06/06/2018) sekira jam 10.30 wib di Pasar Simpang Desa Srimenanti Kecamaan Bandar Sribhawano Kabupaten Lamtim, pada saat itu korban melerai perkelahian, setelah selesai melerai perkelahian tersebut korban tiba2 dipanggil oleh pelaku.

Kemudian lanjut Kapolsek, korban menghampiri pelaku, setelah sampai dihadapan pelaku tiba-tiba tanpa diketahui sebab akibatnya korban langsung dipukul oleh pelaku secara bertubi-tubi menggunakan tangan kosong yang mengenai wajah bagian kiri dan kepala bagian belakang. Selanjutnya, pelaku mengambil batu dan mau memukul korban menggunakan batu, tetapi pada saat itu korban berhasil kabur melarikan diri dari pelaku. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam/memar di wajah sebelah kiri dan memar di kepala bagian belakang.

Team tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu rumah warga, selanjutnya setelah mengetahui keberadaan pelaku, team telab 308 Polsek Bandar Sribhawono langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Barang Bukti yang berhasil di amankan  Visum et revwrtum no 961/670/PKM-2101/VI/2018 Tanggal 20 juni 2018 yang ditanda tangi oleh dr. Piku Handayani.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek  Bandar Sribhawono guna dilakukan penyelidikan  lebih lanjut. (Can).

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *