Perserta Rapat Tidur, Khamami Berang

Ilustasi/Internet

Harianpilar.com, Mesuji – Bupati Mesuji Khamami melakukan teguran keras terhadap salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Mesuji. Teguran itu dilakukan langsung oleh Bupati Mesuji saat acara rapat internalisasi sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) yang digelar di aula sekretariat Pemkab Mesuji Selasa (15/01/2019).

Selain menegur secara langsung ASN yang tertidur saat rapat berlangsung, dimana Khamami meminta agar ASN itu benar-benar fokus dalam mengikuti rapat bukan untuk tidur.

“Peserta yang hadir rapat diharapkan benar -benar fokus dalam mengikuti setiap materi, sehingga apa yang disampaikan dapat terserap bukan untuk tidur,” jelas Khamami.

Meskipun posisi tempat duduk yang bersangkutan di tengah ruangan atau agak tertutup dengan peserta lainnya, namun Khamami dari podium masih dengan jelas.

Tak hanya itu, Khamami juga meminta agar inspektorat dapat menindak ASN itu, tujuannya tidak lain agar yang bersangkutan benar-benar disiplin, sehingga kedepan apa yang disampaikan benar-benar terimplementasi.

“Inspektorat harus tegas menindak ASN yang malas apalagi saat rapat kerjaannya hanya tidur dan sebagai pelengkap saja,” tegasnya.

Sementara dilihat di Halam Facebook Bupati Khamami nampaknya teguran yang diberikan diruangan kurang puas, Bupati Mesuji Khamami secara langsung memposting di halaman Facebook Pribadinya dengan disertai foto saat rapat berlangsung.

“Tak punya rasa malu ikut rapat pun ngantuk dan tidur dilakukan. Akhirnya apa yang diperoleh dalam mengikuti kegiatan? Hanya penggembira? Atau yang penting datang? Begitulah kelakuanya,” tulis Khamami di status Facebook-nya. (Sandri)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *