Khamami Awasi Pengecoran Halaman Disdikbud

Bupati Mesuji Khamami

Harianpilar.com, Mesuji – Bupati Mesuji Khamami awasi pengecoran lantai halaman di lingkup perkantoran Pemda Mesuji termasuk Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), pada Hari Jumat hingga hari Minggu. (13/01/2019).

Tak hanya Bupati Mesuji Khamami, yang ikut turun tangan membantu, bahkan Pekerja tersebut juga di bantu THL Dinas PUPR Kabupaten Mesuji.

Turun tanggannya Bupati Mesuji Khamami membuktikan bahwa dirinya bekerja untuk membangun Mesuji bahwa tiada Hari libur kecuali tidur, demi mebangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik iya bekerja keras dan selalu optimis.

Bupati Mesuji sangat dikagumi masyarakat Mesuji dengan bekerja untuk membangan tidak hanya itu pemiikiran dan idenya sangat jenius, sebagai bupati membangun daerah itu tidak mudah, karena perlu pemikiran yang cerdas.

Salah satu masyarakat Simpang Pemantang, Dedi, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Bupati Mesuji Khamami, yang tiada hentinya membangun infrastruktur Pembangunan jalan yang semakin baik aman damai, dan ekonomi lebih baik juga.

“Kami masyarakat hanya bisa mendoakan Bupati kami Sehat selalu, mendukung kegiatan yang ada di Kabupaten Mesuji yang lebih baik,”tukasnya.

Sementara Bupati Mesuji Khamami mengatakan dirinya melakukan hal ini salah satunya untuk memberikan contoh kepada ASN. Bahwa dirinya bekerja bukan hanya sekedar dimeja. Namun bekerja dilapangan dan dihari liburpun dirinya tetap bekerja.

“Ini saya lakukan hanya untuk membangun Kabupaten Mesuji agar lebih baik lagi. Pengecoran di halaman Dinas Pendidikan ini dilakukan agar memberikan rasa nyaman, aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus dibidang pendidikan,” tukasnya. (Sandri/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *