Visi-Misi Prabowo-Sandi Dinilai Tetap Membumi

Rektor Universitas Paramadina, Firmanzah dalam diskusi 'Menuju Ekonomi Indonesia yang Adil dan Makmur' di Prabowo-Sandi Media Center, Jaksel, Rabu (09/01/2019).

Harianpilar.com, Jakarta –  Cawapres KH Ma’ruf Amin menikahkan putrinya, Siti Nur Azizah Ma’ruf dengan M. Rapsel Ali, putra dari Ali Gandong di Ballroom St Andrew, Royal Tulip Resor dan Golf Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor, Rabu ( 09/01/2019) siang. Presiden Joko Wododo (Jokowi) hadir dan menjadi saksi pernikahan.

Hadir dalam acara ini, baik dari kalangan politisi maupun tokoh nasional lainnya. Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy) dan Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siradj dan tokoh lainnya hadir.

Rommy yang datang berjas hitam dan dasi hijau ikut kebahagiaan dengan pernikahan salah satu putri cawapres pendamping Jokowi tersebut. Ia berharap pasangan ini mencoba bahtera rumah tangga dengan bahagia dan mendapat ridha Tuhan yang Maha Esa.

“Kita doakan bersama agar pasangan pengantin menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawadah wa rahman,” kata Rommy di lokasi pernikahan.

Akan menikah ini berjalan dalam suasana penuh hikmah. Jumlah undangan yang hadir cukup terbatas sehingga akad nikah terlihat penuh kekeluargaan. (Mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *