Dua Truk Tabrakan di Jalinsum KM 197

Dua kendaraan truk fuso mengalami kecelakan di Jalinsum Kilometer (KM) 197 Kampung Negeribaru Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan

Harianpilar.com, Waykanan – Dua kendaraan truk fuso mengalami kecelakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer (KM) 197 Kampung Negeribaru Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan pada pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mecapai puluhan juta rupiah.

“Tabrakan antara kedua kendaraan besar itu diketahui berdasarkan laporan masyarakat. Kami berupaya memberikan respon cepat atas semua laporan warga,” kata Kasatlantas AKP I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro, Rabu (09/01/2019).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, truk dengan nomor polisi (nopol) BE 9096 CF yang dikemudikan Wagimin Untung (53) berpindah ke tengah badan jalan dan dari arah berlawanan meluncur truk ber-nompol BE 8620 EV sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka dan harus segera dilarikan ke RSUD Kabupaten Waykanan untuk mendapatkan perawatan medis,” kata dia.

Selain itu, penumpang kendaraan Hino Dutro Nopol BE 9096 CF Agus Bagio (48) mengalami luka pada bagian dahi sebelah kiri akibat pecahan kaca dan masih dirawat di RSUD Kabupaten Waykanan.

Untuk kerugian materil akibat laka lantas itu, AKP I Wayan Budiarta menerangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan parah akibat adanya tabrakan dengan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp10 juta. (Mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *