Setelah Bertemu Habib Riziek, Anggota FPDIP Erwin Singajuru Bertemu Anies Baswedan

Harianpilar.com, Jakarta –¬†Ditengah suhu politik yang memanas jelas Pilpres 2019 ini, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Erwin Moeslimin Singajuru justru mengambil langkah yang mengagetkan banyak pihak.

Baru reda keriuhan akibat pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab saat menjalankan ibadah umroh beberapa bulan lalu. Kini politisi senior asal Ranau Sumatera Selatan itu kembali mengagetkan publik lagi.

Terkait pertemuannya dengan Habib Riziek Sihab, Anggota DPR RI Komisi 8 ini secara pribadi meminta agar Habib tidak pulang dulu ke Indonesia jelang Pemilihan Kepala Daerah Juni 2018 lalu dan Pilres yang akan datang.

Minggu (06/01/2019) kemarin, Erwin Moeslimin kembali membuat publik tercengang. Mantan aktivis mahasiswa Yogyakarta dari HMI MPO ini diberitakan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kontroversi dengan Salam 2 Jari nya saat Persija meraih kemenangan pada Liga 1 beberapa waktu lalu.

“Baru saja Pak Anies mampir kerumah saya silaturahim, beliau adalah Gubernur yang selalu hormat dengan senior. Pak Anies sebagai ekstrainer HMI MPO yang selalu teringat dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh instrukturnya,” ungkap Erwin yang dikenal sebagai Salah satu Pendiri Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Ketika didesak dengan pertanyaan apakah ada misi khusus yang diembannya jelang Pilpres ini, agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi.

Dengan tersenyum Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumsel 2 ini menjawab, “Hanya Silaturahim biasa kangen-kangenan antara Yunior dan Senior, sesama sahabat Alumni HMI,” tutupnya.(Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *