PT.ASM Diduga Tipu Jamaah Umroh

Ilustrasi/Net

Harianpilar.com, Metro –¬†Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro menyetujui PT.ASM melakukan perlawanan terhadap jamaah umroh.Kepolisian meminta warga melapor jika ada yang menjadi korban umroh perjalanan.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro, AKP Coba Maradona, membenarkanatas informasi yang dipertanyakan yang dilakukan salah satu perusahaan penyedia jasa Travel umroh di Kota Metro.PT.ASM yang beralamat di Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat yang dituding menjadi perusahaan travel umroh Dugaan beruntung berkedok perjalanan ke tanah suci.

“Memang benar ada kasus kecelakaan berkedok perjalanan umroh yang dilakukan PT.ASM,” ujar AKP. Tri Maradona, Minggu (06/01/2019).

Menurutnya, masyarakat yang pernah menjadi korban PT Allfintha Sumber Makmur agar segera melapor ke Polisi. “Silakan laporkan ke Polres melalui posko pengaduan yang sudah disediakan oleh Satreskrim Polres Metro terkait dugaan persetujuan dan penggelapan tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga berita ini dikeluarkan dari koran ini, PT. ASM lantaran yang disukai masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian. (Zuli/Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *