Kejari Pringsewu Gelar Lomba Pidato Antar Mahasiswa

Kejari Pringsewu menggelar lomba pidato tingkat mahasiswa di Halaman Kantor Kejari Pringsewu Rabu (05/12/2018) Kelurahan Pringsewu Barat.

Harianpilar.com, Pringsewu – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2018 Kejari Pringsewu menggelar lomba pidato tingkat mahasiswa di Halaman Kantor Kejari Pringsewu Rabu (05/12/2018) Kelurahan Pringsewu Barat, dengan mengangkat tema korupsi.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah perwakilan dari perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Kasi intel Bayu Wibianto SH MH Ketua Pelaksana  Lomba Pidato Antar Mahasiswa pada Laporannya menyampaikan bahwa acara lomba pidato tingkat mahasiswa ini merupakan salah satu kegiatan penguatan jaringan masyarakat anti KKN kejari Pringsewu, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2018 dengan Mengambil  tema “Melangkah pasti, cegah dan berantas korupsi”.

Lomba pidato ini diikuti oleh 20 orang peserta mahasiswa perguruan tinggi di kabupaten Pringsewu, dan memperebutkan hadiah yg menarik, Hal ini guna memotivasi mahasiswa untuk lebih mengetahui dan memahami tentang tindak pidana korupsi.

Harapanya agar  mahasiswa di kabupaten pringsewu ini dan menjadi agen penguatan jaringan masyarakat anti kkn di kab. Pringsewu sehingga dapat mengoptimalkan pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di kab. Pringsewu,” ungkap Bayu Wibianto.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu Asep Sontani Sunarya SH,CN  Mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta lomba pidato antar mahasiswa yang di gelar oleh kejari Pringsewu.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2018 dimana peseeta lombanya adalah mahasiswa yang ada diperguruan tinggi dikabupaten Pringsewu.

“Saya ucapkan selamat berlomba dan berlombalah dengan sportif dan mudah mudahan dengan digelarnya lomba pidato ini mahasiswa memahami tentang korupsi  dan jangan menjadi pelaku koripsi,” jelas Kajari Pringsewu Asep Sontni Sunarya. (Sahirun).

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *