Bupati Pesibar Minta Jemaah Umrah Jaga Kebersamaan

Ilustrasi/Net

Harianpilar.com, Pesisir Barat – Bupati Agus Istiqlal mendoakan jemaah umrah asal Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) diberi kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci.

Pemberangkatan tersebut berlangsung di Gedung Wanita komplek kantor bupati setempat, Rabu (05/12/2018).

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mendoakan agar para jemaah dapat menjalankan ibadanya dengan khusuk, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.

“Saya harapkan jemaah umrah dari Kabupaten Pesisir Barat ini dapat menjaga kesehatan dan yang paling utama adalah ibadah serta pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain,” kata bupati.

Selain itu, Bupati mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat Pesisir Barat, karena pada tahun 2019 umrah gratis tidak dapat dianggarkan.

“Selamat untuk yang bisa berangkat umrah, tetapi saya mohon maaf untuk tahun 2019 tidak ada anggaran untuk masyarakat lainnya. Karena program tersebut tidak disetujui atau ditolak oleh DPRD,” kata bupati.

Selain itu, bupati menitip pesan kepada peserta umrah agar mendoakan Kabupaten Pesibar menjadi lebih baik lagi.

“Saya titip doanya pada peserta umrah agar mendoakan kabupaten Pesisir Barat, lebih maju dan lebih baik lagi,” pesan Bupati.(Mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *