AKBP Ganda Saragih Jabat Kapolres Metro

Sertijab yang digelar di Koridor Polda Lampung dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, AKBP Ganda Saragih resmi menjabat sebagai Kapolres Metro menggantikan AKBP Umi Fadilah Astuti pada Senin (03/12/2018).

Harianpilar.com, Metro – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Koridor Polda Lampung dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, AKBP Ganda Saragih resmi menjabat sebagai Kapolres Metro menggantikan AKBP Umi Fadilah Astuti pada Senin (03/12/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengucapkan terimakasih kepada AKBP Umi Fadillah Astuti yang bertugas dengan baik selama menjabat Kapolres Metro. Selain itu, Ia juga menyampaikan amanat kepada Kapolres yang menjabat saat ini.

“Selamat untuk Kapolres Metro yang lama (AKBP Umi Fadillah Astuti) atas masa bhaktinya selama menjabat di wilayah hukum Polda Lampung. Semoga karirnya semakin bagus ditempat tugas yang baru. Selamat bergabung untuk AKBP Ganda Saragih di Polda Lampung. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” kata Kapolda Lampung.

Pada sertijab ini, ada beberapa poin penting yang disampaikan Kapolda terkait tahun politik saat ini. “Laksanakan pendekatan dan penggalangan dengan timses Capres dan Cawapres  tingkat daerah, Optimalkan Satgas Nusantara dengan bekerjasama terhadap Stakeholders terkait, Susun Timline laksanakan langkah-langkah awal deteksi dini, aktifkan dan optimalkan Common Center yang telah ada dan terakhir laksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan menjelang akhir tahun,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Ganda Saragih dalam wawancaranya mengatakan, bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah dan bertugas di wilayah hukum Polda Lampung.

“Kita siap kerja sesuai amanah, untuk langkah-langkahnya nanti dong rahasia. Yang pasti terimakasih kepada pimpinan telah mempercayai saya untuk menjalankan tugas dan amanah,” tandasnya.(Mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *