Putra Kedondong Raih Penghargaan Best Paper and Presenter dari Bangkok

M.Garlianka Wangsadikrama, menerima piagam penghargaan dari pemerintah Thailand, di International Conference On Literature, Education, Women Studies and Social Sciences Thailand 2018.

Harianpilar.com, Pesawaran – Putra daerah Pesawaran, Muhammad Garlianka Wangsadikrama, anak dari Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong-Pesawaran, mengharumkan Negara Indonesia umumnya khususnya Bumi Andan Jejama di International Conference On Literature, Education, Women Studies and Social Sciences Thailand 2018.

Putra pertama yang lahir pada 26 September 1997, dari pasangan Toto Siswanto, ST dan Erniwati, A.Md, yang kuliah di Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjayakarta Fakultas Psikologi semester 7 saat ini sedang menyusun skripsi dengan IPK 3,89 ini bersama timanya dapat mewakili Indonesia, dan mendapatkan penghargaan best paper and presenter dari pemerintah Bangkok, Thailand yang dilaksanakan pada 19-20 November 2018.

Atas peraihan tersebut, Garlianka bersama timnya bisa bergabung bersama peserta dari berbagai negara yang sudah punya gelar Doktor dan para calon doktor dalam satu forum bagi para peneliti dan praktisi dan pendidik interdisipliner dan multidisipliner untuk menyajikan dan membahas inovasi terbaru, tren dan permasalahan, tantangan praktis yang dihadapi dan solusi yang diterapkan dalam bidang  pendidikan studi perempuan, ilmu sosial.

Terkait  pencapaian Garlianka, sudah barang tentu menorehkan kebanggaan tiada terhingga bagi keluarga besar. Melalui ayahanda Garlianka menyatakan, ucapan rasa syukur atas peraihan yang telah diperoleh putranya ditingkat internasional tersebut.

“Kami sebagai orang tua tentu sangat bangga atas prestasi yang ananda peroleh. Dan semoga ilmu dan pengalaman yang didapat banyak manfaatnya.

Teruslah mencari dan berbagi ilmu, karena Ilmu Allah itu maha luas, dan jangan dulu puas, ananda baru belajar setetes. Sebab kebetuhan kita terhadap ilmu adalah sebanyak helaan nafas ” Kata Toto, seraya berpesan kepada putra sulungya tersebut.

Lebih lanjut Toto menambahkan, dengan prestasi yang diperoleh putranya ditingkat internasional ini, tentunya menjadi cemeti bagi Garlianka untuk lebih menambah wawasan pengetahuan dengan belajar dan menggali ilmu guna bekal mencapai tujuan.

“Ilmu yang bermanfaat adalah sebaik-baiknya bekal dikehidupan. Teruslah mengukir prestasi dan hidup selalu dalam lingkaran kebaikan ” Ucap Toto, yang juga diketahui turut menjadi salah satu caleg dari partai PKS nomor urut 1 dapil 5 pada pileg 2019 mendatang. (Fahmi).

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *